PT. BANGTELINDO Gelar Serah Terima Jabatan Anggota Dewan Komisaris

SHARE

PRESS RELEASE

PT BANGTELINDO Gelar Serah Terima Jabatan Anggota Dewan Komisaris

 

Bandung, 23 Agustus 2022 | PT Bangtelindo menggelar Serah Terima Jabatan Dewan Komisaris yang dilakukan bersamaan dengan RAGAB - BOC BOD Performansi Keuangan & Operasional Posisi 31 Juli 2022 di Lt. 4 Gedung Graha Merah Putih pada tanggal 22 Agustus 2022, yang dihadiri oleh Anggota Dewan Komisaris lama PT Bangtelindo Bapak R. Soendojoadi dan Bapak Raden Mahmur Suriadiredja, Anggota Dewan Komisaris baru terpilih yaitu Bapak Sinung Wibowo dan Bapak Kristiono, Direktur Utama Bapak Anwar Yake, Sekretaris Dewan Komisaris Bapak Tatok Anunta serta seluruh tim RAGAB PT Bangtelindo.

Beberapa agenda yang terlaksana dalam rapat kali ini adalah pemaparan Performansi Keuangan & Operasional Posisi 31 Juli 2022 yang disampaikan oleh Anwar Yake selaku Direktur Utama dan Serah Terima Jabatan Anggota Dewan Komisaris lama PT Bangtelindo yaitu Bapak R. Soendojoadi selaku Komisaris Utama, dan Bapak Raden Mahmur Suriadiredja selaku Komisaris kepada Anggota Dewan Komisaris baru PT Bangtelindo yaitu Bapak Sinung Wibowo selaku Komisaris Utama dan Bapak Bapak Kristiono selaku Komisaris terpilih untuk periode 01 Agustus 2022 sampai dengan 31 Juli 2027.

Highlight utama dalam serangkaian acara RAGAB BOC-BOD Performansi Keuangan & Operasional Posisi 31 Juli 2022 serta Serah Terima Jabatan Anggota Dewan Komisaris ini adalah Laporan Keuangan Perseroan serta pisah sambut Anggota Dewan Komisaris lama dan Anggota Dewan Komisaris baru dengan ucapan terima kasih dan apresiasi atas segala pemikiran, dedikasi dan kontribusi Anggota Dewan Komisaris lama kepada PT Bangtelindo serta ucapan selamat datang kepada Anggota Dewan Komisaris baru PT Bangtelindo. Segala pencapaian yang digapai di Tahun 2022 diharapkan dapat menjadi motivasi dan tolak ukur untuk meningkatkan kinerja perseroan sehingga tercipta laba bersih yang lebih tinggi pada tahun buku 2022.

Bandung, 23 Agustus 2022

SM General Support

Yulianto Prihadi

https://temanrajaku.com/ http://megeridesa.blorakab.go.id/slot-deposit-pulsa/